Archive for August 13, 2008

kreasimu

Posted: August 13, 2008 in padang tacinto

Well, dulu saya beranggapan bahwa komuniti anak muda kota padang cuma lewat motor, tari (daerah), kelompok belajar, dancer,,,(tapi kayanyak dancer kurang poluler juga yach)…. Tapi ketika saya berkunjung ke salah satu pesta terakbar kota Padang yaitu Pekan Raya Padang (PRP), saya sempat tertarik untuk melihat satu acara perlombaan, dimana beberapa anak muda (kalau ngak salah masih pelajar tingkat atas) sedang asyik dengan sebuah kaleng kecil yang bisa mengeluarkan berbagai warna (alias cat pilot = kucing terbang yach…ah ngacoo…..) back to story ….. dengan asyinya tangan mereka seolah-olah menari diatas kanvas (tapi kanvasnya dari papan triplex), pada awalnya saya binggung mungkin pengunjung lain juga binggung apalagi bagi yang awam, apa sih yang sedang dikerjain mereka…hampir kurang 45 menit saya dengan sabar menanti hasil dari daya kreasi mereka. Dari hasil kreasi mereka saya sangat kagum ternyata semprot-semprot mereka tadi bisa menghasilkan sesuatu karya seni yang sangat bagus. Jadi mungkin ini saat nya para kawula muda (duhh kata-kata begitu pujangga) kota padang, mari manfaat kemampuanmu untuk dapat berkreasi dalam melakukan sesuatu yang inovatif, bergabung dan bergaul dengan komuniti-komuniti anak muda kota padang yang dapat memberikan nilai positif bagi kita semua.